contextgroup.orgcontextgroup.org

VAR terlalu mahal untuk Liga Super Wanita, kata Casey Stoney

29 December 2019 / Olahraga
VAR terlalu mahal untuk Liga Super Wanita, kata Casey Stoney

Casey Stoney tidak percaya akan ada sumber daya yang cukup untuk mendukung VAR di Liga Super Wanita. Manajer Manchester United Women, kritikus vokal terhadap standar wasit, menambahkan bahwa sepakbola wanita “dapat menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang jauh lebih baik daripada VAR” dan mengecam ketergantungan yang berlebihan pada teknologi sebagai sepak bola penyerang yang kurang menguntungkan.

“Kurasa kita tidak akan pernah melihatnya,” kata Stoney tentang VAR. “Saya pikir kita tidak akan pernah memiliki sumber daya untuk itu karena tidak ada uang dalam permainan.

“Saya pikir kami akan menuju, bertahun-tahun yang lalu, keuntungan bagi penyerang untuk menjadikannya permainan yang lebih menghibur, dan tampaknya sudah benar-benar berjalan sebaliknya sekarang, jadi tidak, saya tidak menginginkannya dalam permainan wanita sama sekali . ”

Mantan bek Inggris itu adalah pakar BBC Sport di Piala Dunia Wanita di mana ia menyaksikan VAR melakukan tes untuk pertama kalinya dalam sepakbola wanita dan mendominasi jalannya pertandingan.

Kiper Nigeria Chiamaka Nnadozie, Lee Alexander dari Skotlandia dan Sydney Schneider dari Jamaika semua diputuskan telah mengambil langkah di luar garis mereka selama adu penalti, memaksakan pengambilan kembali setelah ulasan VAR.

Insiden seperti kapten Jepang Saki Kumagai dihukum karena handball yang keras dalam kekalahan semifinal mereka atas Belanda dan seruan offside marjinal terhadap Ellen White di semifinal Inggris melawan AS menyangkal equalizer Lionesses, juga menempatkan teknologi dalam sorotan .

“Saya tidak menyukainya,” kata Stoney terus terang, mengikuti kontroversi VAR musim ini di Liga Premier. “Saya suka drama sepakbola. Saya suka fakta bahwa wasit membuat kesalahan karena mereka manusia dan, jika saya duduk di tengah orang banyak, saya ingin dapat merayakan gol dan tidak perlu menunggu dua menit untuk melihat apakah itu onside, offside, jika itu menyentuh kuku seseorang atau offside kuku. ”

Namun, dia sangat ingin melihat pengenalan teknologi goalline. “Ini hitam dan putih, dan Anda tahu apakah itu masuk atau keluar. Di Piala Dunia 2015 saya akan senang teknologi goalline tidak ada di sana, ”ia bercanda tentang keputusan yang mengkonfirmasi gol bunuh diri Laura Bassett pada menit ke-92 dalam kekalahan semifinal mereka oleh Jepang.

“Tapi kadang-kadang, terutama dalam permainan pria, itu bisa menang atau kalah, atau membuatmu tetap bekerja, jadi aku ingin melihatnya dalam permainan wanita. Saya tidak mengerti mengapa tidak pada yang itu. ”

 

Related Post to VAR terlalu mahal untuk Liga Super Wanita, kata Casey Stoney

Pelatih kavaleri Beilein menyesal setelah menyebut para pemainnya 'sekelompok penjahat'
19 November 2019

Pelatih kavaleri Beilein menyesal setelah menyebut para pemainnya ‘sekelompok penjahat’

Pelatih Cleveland Cavaliers, John Beilein, telah meminta maaf kepada para pemainnya setelah menggambarkan mereka sebagai "sekelompok penjahat" selama pertemuan tim pada hari Rabu. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa ruangan menjadi...

Skater terluka parah dalam kecelakaan latihan Olimpiade
29 September 2019

Skater terluka parah dalam kecelakaan latihan Olimpiade

Seorang skater wanita terluka parah setelah jatuh ke es sekitar 16 kaki saat latihan upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin Pemuda di Lausanne, kata polisi, Rabu. Kehidupan wanita Rusia berusia 35...

Catur Dunia untuk menerbitkan token digital dalam flotasi pasar saham
20 October 2019

Catur Dunia untuk menerbitkan token digital dalam flotasi pasar saham

Perusahaan yang mengelola Kejuaraan Catur Dunia berencana untuk mengeluarkan token digital seperti cryptocurrency menjelang pasar saham mengambang di London ketika mencoba untuk menguangkan popularitas game online yang semakin meningkat. World...

Piala Super Spanyol Kroos menginspirasi kemenangan Real, Valverde tidak senang dengan langkah Saudi
19 October 2019

Piala Super Spanyol Kroos menginspirasi kemenangan Real, Valverde tidak senang dengan langkah Saudi

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mencetak gol langsung dari sudut ketika timnya membukukan tempat mereka di final Piala Super Spanyol di Arab Saudi dengan mengalahkan Valencia 3-1 pada hari Rabu....

Ketenangan dan kepanikan Jack Grealish membuat Villa memimpikan Wembley
11 November 2019

Ketenangan dan kepanikan Jack Grealish membuat Villa memimpikan Wembley

Jadi, siapa sebenarnya yang akan menghadapi Manchester City di final Piala Carabao tahun ini? Pada malam Midlands timur yang dingin, basah, dan bersemangat datanglah leg pertama semifinal yang terbukti jauh...

Categories

Copyright © 2020 contextgroup.org. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.